RSS

PASKAH DAN BANGUN PAGI

06 Apr

(Lukas 24:22)” Tetapi beberapa perempuan dari kalangan kami telah mengejutkan kami: Pagi-pagi buta mereka telah pergi ke kubur,”

APA KATA ORANG BIJAK TENTANG BANGUN PAGI
Ward Beecher:”Jam pertama pagi adalah kemudi hari itu”
Aristoteles, “Sebaiknya bangun sebelum fajar, karena kebiasaan seperti itu berkontribusi pada kesehatan, kekayaan, dan kebijaksanaan.”
Menurut psikolog Ron Friedman, tiga jam pertama hari Anda adalah yang paling berharga untuk produktivitas maksimal.
Benjamin Franklin, bangun pukul 5 pagi dan bertanya pada dirinya sendiri, “Apa gunanya yang harus saya lakukan hari ini? Dan di penghujung malam, Franklin bertanya pada dirinya sendiri, “Apa bagus yang telah kulakukan hari ini”

Rutinitas pagi harian Anda adalah fondasi bagi kehidupan Anda. Jika Anda memulai setiap hari dengan asal-asalan, maka Anda akan mendapatkan hasil acak.
Menguasai pagi hari Anda akan mengatur nada sepanjang hari Anda. Setelah Anda mengalami betapa enak rasanya, Anda tidak akan pernah ingin kembali. Bangun pagi-pagi membuat Anda memegang kendali setiap hari.

Belajarlah kepada Yesus sebab suka bangun pagi berdoa. (Markus 1:35) “Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia (YESUS ) bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.”

Semangat penuh harapan🔥

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 April 2024 inci Renungan

 

Tinggalkan komentar