RSS

SENTUHAN YANG BERBEDA


DUNIA SENTUHAN YANG BERBEDA
Dunia masak-memasak itu unik. Seandainya beberapa chef diminta untuk masak satu jenis makanan yang sam dan disediakan bahan dan bumbu masakan yang sama, namun toh hasilnya tetap saja berbeda. Apa yang menyebabkan masakan seorang Chef bisa berbeda dengan yang lainnya?.

Konon yang membuat berbeda adalah sentuhan chef tersebut ketika memasak. Main piano klasik juga seperti itu. Beberapa orang diminta memainkan lagu yang sama, memainkan not-not yang sama, dari partitur yang sama, namun toh hasil permainan mereka tetap bebrbeda. Sekali lagi, itulah yang disebut dengan sentuhan seni. Melakukan hal yang sama, tapi hasilnya bebrbeda.

Markus 5:30 menceritakan wanita yang sudah 12 tahun menderita pendarahan. Wanita ini sudah mendengar tentang Yesus dan ia memiliki iman yang sangat kuat bahwa kalau ia bisa menyentuh jubah Yesus saja, pastilah ia akan sembuh. Bermodal keyakinan seperti itu, wanita ini mencoba untuk menyentuh Yesus yang waktu itu dikelilingi banyak orang yang berdesak desakan. Dengan bahasa lain, semua orang menyentuh Yesus. Maka ada kuasa yang keluar dari diri Yesus. Sama sama menyentuh Yesus< tapi sentuhan wanita itu BERBEDA!.

Orang Kristen sama, beribadah di tempat yang sama, setiap minggu mendengarkan kotbah yang sama. Namun hidup mereka bisa berbeda. Berkatnya bisa berbeda. Ini semua bergantung bagaimana sentuhan kita terhadap Tuhan. Doa yang dinaikkan mungkin kurang lebih sama, tapi ada doa yang begitu menarik perhatian Tuhan dan menggoncangkan sorga, sementara ada doa yang sama sekali tidak berkuasa. Sekali lagi, sentuhannya BERBEDA. Mengapa sentuhannya berbeda?.
Itu tergantung sikap kita pada Tuhan. Jika kita mengenal Tuhan dengan sungguh-sungguh, hidup dalam kebenaran, menempatkan Tuhansebagai prioritas pertama, mengasihi Tuhan MAKA SENTUHAN KITA AKAN PUNYA KUASA.
Jangan pernah puas menjadi orang Kristen saja. Tetapi jadilah orang Kristen yang punya sentuhan berbeda!.
Doa orang yang sama bisa mendatangkan kuasa dan mujizat yang berbeda

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: