RSS

Hubungan baik bisa putus karena???

11 Jun

Hubungan baik bisa putus karena?? 
Kadang kita sama-sama berpikir:
 
 

“Ah.. mungkin dia lagi sibuk..”
Akhirnya ga jadi ngubungin?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu…
Lama-kelamaan.., Jadi cuek..,
Akhirnya muncul pemikiran:
Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?.
Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..?
Akhirnya tidak ada lagi hubungan..,
semuanya jadi lupa…!!!

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga, atasan maupun dengan TUHAN:)

Biar kita selalu dekat dengan semua..
Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan pesan ini.
Itu tandanya, aku nggak pernah lupa sama kamu… .
Tegur aku jika aku mulai sombong..
Tegur aku jika aku mulai angkuh..
Tegur aku jika aku mulai salah..

Krn aku msh sangat butuh teman seperti kamu hari ini, esok dan selamanya..

Contohlah semut” SESIBUK” apapun mereka bekerja, selalu menyempatkan utk menyapa semut lainnya….
“Tak kenal maka tak sayang”

Kirim ini, ke semua teman” yg kamu sayangi, jika aku salah 1 nya, kirim balik ya….

Why not? Let’s try it

Trus apa gunanya banyak nama contact di BBM kalau setiap saat gak pernah kita tegur!
Sapalah semua contactmu biar 10, 50, 100, 200, 500, bahkan 1000an sekalipun, toh kita punya layanan broadcast .klick sekali udh nyampe….
Nah, bila kita sudah menerima pertemanan maka kita wajib berteman.
Yg membaca dan membalasnya maka kamu adalah teman terbaik.

Yg mengabaikannya (JustRead/Chat) sudah terlihat bahwa kamu orang yg tidak bersahabat!!!

Yang udah kenal.. Jadilah teman baik;;)
Yg blom kenal.. Salam kenal.. 
Yg udah deket.. Tambah lah merapat , 
Yang gak mau diBC atau diBBM, jangan emosi, ganti pake HP CINA aja :> ga usah BB ..=)) ┼┼αα┼┼αα┼┼αα..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Juni 2013 in Renungan

 

Tinggalkan Balasan

 
